Monday, June 06, 2011

pria maskulin idaman wanita


Pria yang 100% pria pasti maskulin, wanita pastinya mengiginkan pria yang maskulin. Kemaskulinan pria tidak hanya bisa dilihat dari fisik luarnya sja, tapi bisa juga dilihat dari dalam, yaitu sikap-sikap yang ia tunjukkan.
diantaranya :

Percaya Diri dan Jujur
PD itu penting buat seorang pria yang maskulin, agar dia mudah bergaul sehingga dapat menarik lawan jenis.
Jujur, kejujuran juga penting dimiliki oleh seorang pria, apalagi saat menjalin hubungan. Karena sekalinya mereka berbohong, maka mereka tidak bisa diperayaca lagi, oleh para wanita ataupun oleh teman-teman lainnya.

Berselera Humor
Biarpun pria yang maskulin itu kelihatannya cool, tapi mereka memiliki selera humor. Karena kalau lelaki yang cool-nya itu berlebihan, malah akan dijauhi oleh para wanita bukannya didekati, karena akan membosankan.

Bertubuh Wangi
Wanita suka dengan pria yang wangi, tapi jangan berlebihan. Bukannya maskulin, tapi... mungkin sedikit lebay dibilang para wanita.

Olah Raga
Dengan olah raga, tubuh jadi sehat. Bukan cuma sehat, tetapi pria yang suka olah raga juga tubuhnya akan jadi proporsional dan gak lembek. Dan orang-orang yang melihatnya pun akan menganggap mereka keren, apalagi wanita.

Penampilan dan Ekspresi Wajah
Secuek-cueknya pria, mereka pasti memperhatikan penampilannya, apalagi saat akan berhadapan dengan wanita. Dengan penampilannya yang rapi mereka akan merasa lebih PD.
Pria maskulin juga memikirkan ekspresi wajah yang mereka tampilkan kepada wanita. Mereka memikirkan bagaimana caranya agar wanita menilai dirinya sebagai pria yang benar-benar maskulin.

Sopan dan Hormat
Pria yang sopan dan hormat, pasti akan dikagumi oleh para wanita. Karena dengan sikap yang demikian wanita menganggap pria tersebut berpendidikan dan mampu membimbingnya. Juga pria tersebut tidak bangga dengan statusnya sebagai pria yang lebih di atas wanita, karena mereka menghormati wanita.
Juga dalam pernikahan, bukan hanya pasangan, tapi orang tua dari pasangan juga akan menghargai mereka pria yang sopan dan hormat.

Punya Tujuan Hidup
Pria yang memiliki tujuan hidup bukan bilang “gimana nanti”, tapi mereka memikirkan “nanti gimana?”. Karena mereka sedini mungkin mempersiapkan masa depan dan merancangnya sedemikian rupa.

Pendengar yang baik
Bagi wanita, saat senang, sedih, terkejut atau mengalami hal yang berkesan lainnya, mereka akan mencurahkan perasaannya tersebut, kepada teman sesama wanitanya ataupun kepada pasangannya. Kadang kala, para pria merasa risih jika mendengar curhatan mereka. Tetapi bagi pria maskulin, mereka dapat mendengarkan curahan hati wanita dan memberi solusi ketika terjadi masalah.

Punya Hobi
Semua orang memang punya hobi, tapi maksud hobi di sini adalah hobi yang positif sehingga hobinya itu bermanfaat bagi dirinya sendiri, dan mungkin untuk orang lain. Hal itu dapat membuat wanita terkagum-kagum kepadanya.

Sensitif
Sensitif bukan berarti mereka mudah meneteskan air mata, mudah tersinggung, atau mudah marah. Sensitif di sini berarti mereka peka terhadap wanita, mereka mudah mengerti apa yang sedang dirasakan oleh wanita hanya melalui ekspresi wajahnya. Biasanya pria yang sensitif itu empati terhadap wanita, sehingga wanita nyaman berada di dekatnya.

Kriteria-kriteria di atas bukanlah tuntutan bagi para pria untuk menjadi pria maskulin yang sempurna. Ini hanyalah deskripsi dari apa yang disebut dengan pria maskulin.
Buat para pria yang kriterianya belum memenuhi, jangan tersinggung. Tetapi sebaiknya kalian harus memperbaiki diri untuk menjadi sosok pria yang baik. Bukan menjadi sempurna, karena tidak ada manusia yang sempurna, tetapi jadi lebih baik, selalu mengkoreksi apa yang salah dan kurang dalam diri kalian. Hehe.. :D

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More